Minggu, 29 Juli 2012

Santap Mie di “MIE BOLA”


Di dekat rumah, ada restaurant kecil bernama “Mie Bola” yang menjadi tempat favorite saya saat berkumpul bersama teman-teman. Selain karena jarak yang dekat dari rumah, Mie Bola merupakan tempat makan yang menurut saya lain dari pada yang lain. Kami biasa mengunjungi restaurant ini pada Jum’at malam. Kalau sudah makan dan kumpul di sini, kami sampai suka lupa waktu. Bagaimana tidak, makan di sini saya merasa nyaman seperti makan di rumah sendiri (bahasa kerennya  Feel Like Home), karena suasananya dan kondisi yang tidak terlalu formal, jadi membuat betah dan tahan berlama-lama tinggal.
            Fasilitas yang tersedia di Mie Bola yaitu, sudah tentu kita bisa menyaksikan siaran televisi, area parkir yang cukup luas yang memudahkan kendaraan untuk keluar dan masuk. Sebagai wanita pengguna motor, tentunya merupakan nilai plus bagi saya. Mie Bola memiliki kapasitas 50 bangku, berlogo halal tentunya, restaurant ini dibuka setiap hari mulai dari Senin-Minggu pukul 09:00 - 21:00, jadi kita bisa datang kapan saja.
            Restaurant yang terletak di Jakarta Selatan ini, menyajikan mie dan baso olahan sendiri yang dijamin halal, bersih, enak, tanpa pengawet dan harga terjangkau, saya lihat di list menu harga termahalnya Rp. 30,000.-. Ringan bagi kantong kan??? Dan yang paling seru, khususnya untuk para pria, Mie Bola juga memfasilitasi acara nonton bola bareng pada hari Sabtu-Minggu-Libur di malam hari termasuk pertandingan-pertandingan Big Match melalui Projector.
            Yang menurut saya restaurant ini unik, yaitu di atas nama “Mie Bola” ada semacam entah namanya gapura atau apa, berwarna hitam dan putih menyerupai bola sungguhan. Dan sesuai juga dengan nama restaurant nya, pada saat kita masuk ke dalam, tidak perlu heran, banyak sekali atribut-atribut yang berhubungan dengan bola. Ada poster-poster pemain bola dunia, ada bola yang dijadikan pajangan. Menu yang tersedia di list menu Mie Bola selain menu utamanya Mie Bola masih ada Mie Ayam, Bakso Pangsit, Spring roll , Baso bakar , Fu Yung Hai, dan berbagai pilihan minuman dingin yang segar. Kalau sudah sampai rumah saya tidak mungkin makan lagi, benar-benar mengenyangkan. So...tunggu apalagi, Mie Bola wajib dicoba.

Alamat
Jl. Moh. Kahfi II No. 2, Cilandak Jakarta Selatan
Phone : 021-78882212

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes